Alexis Sanchez Tawarkan Turun Gaji

By ommed


nusakini.com -  Alexis Sanchez tidak ingin kembali ke Manchester United pada musim 2019/2020. Alexis Sanchez hanya ingin bertahan di Inter Milan, bahkan siap memangkas gajinya dengan jumlah yang signifikan.
Alexis Sanchez pindah ke United pada Januari 2018 lalu. Saat itu, dia diharap bisa menjadi mesin gol bagi Setan Merah. Namun, performa Alexis Sanchez sangat buruk.

Satu setengah menjadi bagian skuad United, Alexis Sanchez hanya mencetak tiga gol di Premier League. Catatan buruk tersebut ditambah dengan cedera yang terus-menerus dialami mantan pemain Arsenal tersebut.
Awal musim 2019/2020, Alexis Sanchez kemudian dilepas United. Setelah menawarkan ke sejumlah klub, Inter Milan sepakat menerima Alexis Sanchez dengan status pinjaman. Dia punya kontrak hingga selama satu musim penuh.

Negosiasi peminjaman Alexis Sanchez ke Inter Milan berjalan alot. Bukan karena sang pemain enggan pindah, tetapi karena faktor gaji. Inter Milan keberatan dengan beban gaji pemain berusia 31 tahun tersebut yang sangat tinggi.
Namun, akhirnya United sepakat untuk tetap membayar gaji Alexis Sanchez walau sang pemain bermain di Inter Milan. Dan, kini Alexis Sanchez sangat puas dengan performanya di Inter Milan.

Dikutip dari Tuttosport, Alexis Sanchez kini sangat ingin bertahan di Inter Milan. Dia tidak ingin kembali di United. Bahkan, dia siap memangkas nilai gajinya dengan jumlah yang sangat signifikan pada musim depan.
Saat ini, Alexis Sanchez menerima gaji senilai 400 ribu pounds per pekan. Inter Milan tidak sanggup untuk membayar gaji setinggi itu. Turun gaji menjadi satu-satunya jalan bagi Alexis Sanchez untuk bisa bertahan di Inter Milan.

Alexis Sanchez memulai musim dengan buruk di Inter Milan. Sebab, pemain yang pernah membela Udinese tersebut mengalami cedera. Alexis Sanchez pun kesulitan menembus tim utama Inter Milan.
Namun, kondisi Alexis Sanchez kini sudah bugar. Dia mulai memainkan peran krusial di bawah kendali pelatih Antonio Conte. Dia sudah mencetak satu gol dari tujuh laga di Serie A.

Alexis Sanchez, dengan kemampuan yang dimiliki, bisa memainkan dua peran di lini depan Inter. Dia bisa menjadi penyerang tengah atau penyerang kiri. Alexis Sanchez bersaing dengan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini depan. (b/om)